Diusung Partai Gerindra Kalsel, Denny Indrayana Mulai Gencar Safari Politik

Kompas.com - 17/11/2019, 15:04 WIB
Bakal calon gubernur Kalsel, Denny Indrayana mulai gencar melakukan safari politik, Minggu (17/11/2019). Denny sudah diusung Partai Gerindra Kalsel. KOMPAS.com/ANDI MUHAMMAD HASWARBakal calon gubernur Kalsel, Denny Indrayana mulai gencar melakukan safari politik, Minggu (17/11/2019). Denny sudah diusung Partai Gerindra Kalsel.

BANJARMASIN, KOMPAS.com — Setelah menetapkan diri maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2020, Denny Indrayana mulai gencar melakukan safari politik.

Terlebih setelah DPD Partai Gerindra Kalsel sepakat mengusung Denny pada Pilkada Kalsel 2020.

Terakhir, Denny menyosialisasikan diri di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), sekaligus membentuk tim relawan yang dihadiri 11 perwakilan dari setiap kecamatan.

Pada kesempatan tersebut, Denny kembali mengutarakan niat untuk maju sebagai calon gubernur Kalsel.


Baca juga: Gerindra Kalsel Sepakat Usung Denny Indrayana di Pilkada Kalsel 2020, Tinggal Tunggu Restu Prabowo

Denny mengatakan, ia merasa terpanggil untuk pulang membangun kampung halaman setelah lama berkiprah di level nasional.

"Kalau merasa nyaman, saya lebih nyaman tinggal di Jakarta, tetapi ada keterpanggilan dari hati nurani saya dan inilah saatnya untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk Kalsel," ujar Denny di hadapan para relawan, Minggu (17/11/2019).

Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusi di era Presiden SBY tersebut juga menegaskan, selama pencalonannya, ia tidak akan menggunakan praktik money politics seperti membeli suara atau dukungan.

Denny pun berharap dan mengajak para relawannya mampu mewujudkan politik tanpa uang.

"Ini sudah menjadi komitmen kami untuk membangun Kalsel dengan cara yang bersih. Money politics selama ini terbukti hanya menyengsarakan rakyat," kata Denny disambut riuh para relawan.

Sementara itu, Mirhan, salah satu relawan, mengatakan, ia dan seluruh relawan akan mendukung dan berupaya memenangkan Denny di Kabupaten HSU.

Denny, menurutnya, memiliki kemampuan dan berpengalaman dalam pemerintahan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X