Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Buru Pelaku Pelempar Sperma ke Perempuan di Tasikmalaya

Kompas.com - 17/11/2019, 13:32 WIB
Irwan Nugraha,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota sedang memburu pelaku dugaan tindak asusila pelempar sperma ke perempuan di wilayahnya.

Hal itu dilakukan setelah ramai informasi kasus teror pelemparan sperma serta telah adanya laporan korban ke kepolisian pada Jumat (15/11/2019).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya AKP Dadang Sudiantoro mengatakan, pelaku yang diburu sesuai dengan ciri-ciri laporan korban selama ini. Pria berusia lebih dari 20 tahun memakai motor Honda Scoopy dan berjaket kulit.

Pihaknya pun berharap kepada warga yang menemukan ciri-ciri pelaku untuk segera menginformasikannya langsung ke pihak kepolisian terdekat.

"Sudah, kami sedang tangani," kata Dadang kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (17/11/2019).

Diberitakan sebelumnya, kejadian heboh terjadi di Kota Tasikmalaya terkait pelecehan perempuan yang berada sendirian di jalan dilempari sperma oleh seorang remaja bermotor.

Baca juga: Kasus Pelemparan Sperma di Tasikmalaya, Pelaku Beraksi di Pinggir Jalan

Diketahui korban bukan hanya seorang, melainkan beberapa perempuan. Mereka menjadi korban asusila yang diduga dilakukan remaja berusia sekitar 20 tahun yang mengendarai sepeda motor.

Kejadian ini langsung menyebar karena beberapa korban mengunggah cerita tentang perlakuan tak senonoh pelaku di media sosial masing-masing.

Bahkan, warga di sekitar Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, sengaja mencari remaja dengan ciri-ciri yang diunggah di media sosial oleh para korban.

Seperti diakui seorang korban asal Kawalu, Kota Tasikmalaya, berinisial LR (43). Menurut dia, kejadian itu dialaminya saat seorang diri dan hendak pulang menunggu ojek online di pinggir Jalan Letjen Mashudi pada Rabu (13/11/2019) sore.

Dirinya tiba-tiba dihampiri seorang pria memakai motor matic Honda Scoopy hitam bernomor polisi Z 5013 LB. Pria itu berusaha menggoda diri LR sambil menatap wajahnya.

Karena curiga tangannya dimasukkan ke celana tepat di bagian alat vital, LR spontan memotret pria tersebut.

Tanpa diduga pria tersebut langsung melempar spermanya ke arah LR, dan beruntung tak mengenainya.

“Saya langsung kaget dan menelepon suami saya supaya cepat-cepat menjemput ke lokasi," ujar dia saat dimintai keterangan wartawan, Sabtu (16/11/2019).

Baca juga: Istri Dilempar Sperma di Pinggir Jalan, Suami Ini Cari Rumah Pelaku...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com