Pelaku Diduga Bom Bunuh Diri Masuk ke Polrestabes Medan dengan Jalan Kaki

Kompas.com - 13/11/2019, 10:23 WIB
Ledakan diduga bom bunuh diri di Polrestabes Medan repro bidik layar YouTube Kompas TVLedakan diduga bom bunuh diri di Polrestabes Medan

KOMPAS.com — Ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2109) sekitar pukul 08.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, satu orang polisi mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Jurnalis Kompas TV Ferry Irawan melaporkan, pengamanan di Mapolrestabes Medan terbilang ketat karena setiap pengunjung yang masuk akan diperiksa barang-barang bawaan dan identitasnya.

Baca juga: Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri, Polisi Sterilkan Area Polrestabes Medan

Tak hanya itu, untuk parkir kendaraan, sepeda motor pengunjung tidak boleh masuk. Sepeda motor hanya diparkir di luar dengan jarak antara 10-20 meter.

Sementara untuk mobil, hanya kendaraan polisi tertentu yang diperkenankan masuk.

"Terduga pelaku bom bunuh diri masuk ke dalam Polrestabes dengan berjalan kaki," kata Ferry.

Baca juga: Polisi Sisir Serpihan Bom di Halaman Polrestabes Medan

Masih dikatakan Ferry, pengamanan di Mapolrestabes Medan ini dilakukan selama 24 jam dengan sistem buka tutup portal.

Masuk keluar melalui satu pintu utama di gerbang terdapat empat personel yang memeriksa sebelum masuk ke Mapolrestabes Medan.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X