Viral, Pemotor Dipukul karena Tegur Pengemudi Vixion yang Putar Balik Mendadak

Kompas.com - 11/11/2019, 19:07 WIB
Unggahan Korban Pemukulan di Bantul direspon Ribuan Warga Net di Group Facebook ICG KOMPAS.COM/MARKUS YUWONOUnggahan Korban Pemukulan di Bantul direspon Ribuan Warga Net di Group Facebook ICG

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penganiayaan di jalanan terjadi di Bantul, Yogyakarta dan menjadi viral di media sosial. Korban dipukuli karena menegur pelaku yang saat ini tengah diburu polisi. 

Korban bernama Muhammad Syaid kemudian menuliskan kejadian itu di Twitter melalui akun @M_Syaid dan membagikannya di grup Facebook Info Cegatan Jogja (ICJ).

Dalam laman ICJ, Syaid membagikan pengalamannya sebagai berikut:

Dicari pengendara Vixion Merah list kuning keemasan, Plat AB 6372 CG. Habis mukul saya didepan RS Panembahan Senopati Bantul


Jam kejadian : 17.30 WIB

Kronologi :

Saya dari arah timur menuju barat, pengendara vixion merah dari arah barat menuju timur. Namun dipertigaan timur RS pengendara vixion merah tiba-tiba puter balik tanpa melihat keadaan. Posisi saya dengan pengendara tsb sudah dekat . Spontan saya tegur " MAS NEK PUTER BALIK ORA WATON " dan orangnya malah enggak terima sambil bilang " ORA TRIMO PO PIE". 

Baca juga: Viral Driver Ojol Dipukul Petugas Dishub di Makassar, Ini Kronologinya

Setelah itu orangnya ngajak cekcok , Pas didepan pintu masuk RS Panembahan Senopati Bantul orang nya tiba tiba mukul saya pas kena bagian mata dan hidung sampai berdarah . Setelah mukul orang tsbt melarikan diri kearah barat.

Kejadian ini sudah saya laporan ke Polres Bantul & visum di Rs Panembahan Senopati". DIrinya juga mengunggah laporan polisi nomor LP/321/XI/2019/DIY/BTL/SPKT tertulis penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (9/11/2019) lalu.

Unggahan ini hingga pukul 18.20 WIB direspons 7.900 pengguna. 

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Rico Sanjaya membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya juga telah meminta keterangan korban dan pacar korban yang saat kejadian membonceng.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X