Heboh Polisi Tangkap Pengedar Sabu, Warga Ini Justru Kira Ada Hajatan, Begini Ceritanya...

Kompas.com - 09/11/2019, 06:40 WIB
Penangkapan pengedar narkoba oleh polisi di Sarolangun, Jambi. Wahyu Herliyanto/TribunnewsPenangkapan pengedar narkoba oleh polisi di Sarolangun, Jambi.

KOMPAS.com - Penangkapan seorang pengedar narkoba oleh tim Satnarkoba Polres Sarolangun, Jambi, menggemparkan warga di sekitar lokasi penggerebekan, Kamis (7/11/2019). 

Tanpa dikomando, warga di sekitar pun segera berkerumun mendatangi lokasi penggerebakan.

Lucunya, saat itu salah satu warga yang bernama Samsul, sempat mengira kerumunan warga tersebut adalah ada hajatan warga.

"Aku dak tau pertamo, aku kiro orang yasinan, sekali tengok penangkapan narkoba," kata Samsul, salah satu warga yang ada di Kawasan Ancol Taman Cik Minah, Kamis (7/11/2019).

Baca juga: Kronologi Kasus Jasad Dicor di Bawah Mushala, Ibu dan Anak Jadi Tersangka

Dilansir dari Tribunnews, Samsul menceritakan, suasana jalan di sekitar lokasi penggerebekan macet karena banyak orang berhenti dan ingin melihat. 

"Dak ada, cuman langsung rame dan sempat macet bae karena orang banyak nengok," katanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Sarolangun AKP Tongam Manalu membenarkan penangkapan tersebut. Berdasar keterangan polisi, pelaku bernama Saprudin, warga Muratara, Sumatera Selatan.

Dari tangan pelaku, petugas menemukan sejumlah barang bukti, antara lain13 klip berisi sabu yang totalnya sekitar 6,125 gram, uang tunai dan ponsel.

"Kalok berat kotor, lebih kurang 6,125 gram ada 13 klip," kata Tongam, Jumat (8/11).

Kronologi penangkapan

Tongam menjelaskan, polisi telah melakukan pengintaian terhadap pelaku. Namun, saat melakukan penyergapan sekitar pukul 20.00 WIB, petugas sempat mendapat kesulitan karena pelaku membuang barang bukti di lokasi penangkapan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X