Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Polisi Tembak Polisi di Donggala, Keduanya Terluka di Kepala

Kompas.com - 08/11/2019, 19:36 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Usai terlibat adu mulut, Aiptu P nekat menembak rekannya sendiri, Aipda NS, pada hari Jumat (8/11/2019), di Polsek Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah

Berdasar keterangan yang dihimpun, peristiwa naas itu terjadi pada pukul 09.30 WIB. Saat itu, Aiptu P yang tengah membersihkan senjata di Polsek Sirenja sempat adu mulut dengan Aipda NS.

"Tiba-tiba P menembakan senjata apinya ke arah NS hingga mengenai rahang. Karena panik P kemudian menembak dirinya sendiri," kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto.

Baca juga: Terlibat Cekcok, Polisi Tembak Rekannya, Lalu Tembak Diri Sendiri

Usai kejadian tersebut, dua anggota polisi dari Polsek Sirenja segera dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tengah. Polisi pun masih mendalami penyebab pasti kejadian itu.

Seperti dilansir dari Tribunnews, polisi telah melakukan olah tempak kejadian perkara.

Tembakan ternyata juga memantul di sejumlah bagian dinding di dalam ruangan Polsek Sirenja.

"Untuk kronologinya ini lagi pendalaman, yang jelas ada anggota 2 kena peluru, senjatanya V2, tentang kejadiannya seperti apa, lagi pendalaman," kata Kapolda Sulteng Lukman Wahyu Harianto, saat menjenguk keduanya di RS Bhayangkara Palu, Jumat siang.

(Penulis: Kontributor Palu, Erna Dwi Lidiawati | Editor: David Oliver Purba)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: BREAKING NEWS : Dua Polisi di Polsek Sirenja, Donggala Tertembak di Bagian Kepala

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com