Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan Suzuki Satria FU dengan Toyota Avanza, Dua Pelajar Tewas

Kompas.com - 06/11/2019, 15:49 WIB
Perdana Putra,
Khairina

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com-Tabrakan antara sepeda motor Suzuki Satria FU dengan mobil Toyota Avanza terjadi di Jalan Raya Nagari VI Koto Hilie, Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (5/11/2019) malam.

Akibatnya dua pelajar yang mengendarai sepeda motor, NW (17) dan KH (17) tewas di tempat karena mengalami pendarahan di tubuhnya.

"Kejadiannya tadi malam (Selasa, red) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat ini, sopir Avanza sudah kita amankan untuk dimintai keterangan," kata Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan, Iptu Yuliadi yang dihubungi Kompas.com, Rabu (6/11/2019).

Baca juga: Mengenang Afridza Munandar, Pebalap Indonesia yang Meninggal Usai Kecelakaan di Sepang

Yuliadi mengatakan kecelakaan terjadi saat kedua pelajar berbocengan mengendarai motor dari arah Batangkapas menuju Painan sekitar pukul 21.30 WIB.

Sepeda motor yang dikendarai NW itu tidak memakai lampu penerangan bertabrakan dengan minibus merk Toyota Avanza Warna Putih nomor polisi BA 1437 EN yang dikendarai RE (54) datang dari arah berlawanan.

Dua kendaraan yang melaju dengan kencang itu tidak dapat mengendalikan kemudi sehingga terjadi tabrakan.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

"Dua pelajar yang mengendarai sepeda motor tewas di TKP. Sementara sopir Avanza mengalami luka robek di wajahnya," kata Yuliadi.

Baca juga: Pebalap Indonesia Meninggal Usai Kecelakaan di Sirkuit Sepang

Saat ini, kata Yuliadi, selain memintai keterangan sopir Avanza serta sejumlah saksi, polisi juga sudah mengamankan sepeda motor dan mobil yang tabrakan.

"Kita sedang mintai keterangan saksi dan melakukan olah TKP. Belum ada yang kita tetapkan sebagai tersangka," jelas Yuliadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com