Jenazah Pebalap Afridza Diberangkatkan dari Malaysia Siang Ini

Kompas.com - 04/11/2019, 11:53 WIB
Karangan bunga duka cita atas meninggalnya pembalap nasional asal Tasikmalaya Afridza memenuhi sekitar kediaman rumah duka di Perumahan Tamansari Indah Kota Tasikmalaya, Senin (4/11/2019). KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHAKarangan bunga duka cita atas meninggalnya pembalap nasional asal Tasikmalaya Afridza memenuhi sekitar kediaman rumah duka di Perumahan Tamansari Indah Kota Tasikmalaya, Senin (4/11/2019).

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Jenazah pembalap nasional Afridza Syah Munandar diberangkatkan dari Malaysia, Senin (4/11/2019) siang ini sekitar pukul 12.00 WIB.

Setibanya di Jakarta, jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka di Perumahan Tamansari Indah, Blok D 9, Kota Tasikmalaya, melalui jalur darat.

"Nanti siang diberangkatkan dari Malaysia ke Indonesia. Langsung akan dibawa ke rumah duka ke sini di Tasikmalaya," jelas ayah kandung Afridza, Irwan Munandar, di rumah duka, Senin (4/11/2019).

Baca juga: Pebalap Indonesia Afridza Munandar Dimakamkan di Tasikmalaya


Sampai sekarang, pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah Afridza. Jika sudah tiba di Kota Tasikmalaya, jenazah Afridza akan langsung dimakamkan.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, rumah duka masih terus didatangi para pelayat. Sebagian dari mereka menunggu kedatangan jenazah Afridza.

Sebelumnya, kabar duka menyelimuti dunia balap ketika Afridza Munandar mengembuskan napas terakhir setelah mengalami kecelakaan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (2/11/2019).

Baca juga: Vinales Juga Persembahkan Gelar Juara untuk Afridza Munandar

Ia jatuh di tikungan ke-10 saat balapan seri ke-11 Asia Talent Cup 2019 baru berjalan satu putaran.

 

Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Afridza Munandar tidak tertolong.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X