[POPULER NUSANTARA] Otak Pembunuh PNS Kementerian PU Habiskan Uang Korban | DPR Hadapi Tantangan Baru

Kompas.com - 01/11/2019, 06:58 WIB
Tersangka Yudi Tama Redianto (50) ketika dihadirkan petugas saat penggalian lokasi penguburan jenazah Aprianita (50) di kawasan TPU Kandang Kawat, Palembang, Sabtu (26/10/2019). KOMPAS.COM/AJI YK PUTRATersangka Yudi Tama Redianto (50) ketika dihadirkan petugas saat penggalian lokasi penguburan jenazah Aprianita (50) di kawasan TPU Kandang Kawat, Palembang, Sabtu (26/10/2019).

KOMPAS.com - Setelah polisi berhasil menangkap Yudi Tama Redianto (50), otak pelaku pembunuhan Aprianita (50), PNS Kementerian PU, fakta demi fakta pun mulai terungkap.

Ternyata, uang untuk pembelian mobil jenis Toyota Kijang Innova tahun 2016 dengan harga Rp 145 juta digunakan Yudi untuk karaoke bersama perempuan lain usai menipu korban.

Dalam satu malam saja, Yudi mengaku bisa menghabiskan uang sebesar Rp 5 juta.


Berita ini otak pembunuh PNS Kementerian PU habiskan uang korban untuk foya-foya masih menjadi perhatian pembaca Kompas.com.

Sementara itu, berita DPR hadapi tantangan baru dengan kehadiran menteri-menteri muda juga manjadi sorotan pembaca.

Kehadiran menteri-menteri muda sebagai mitra Komisi X DPR akan menjadi tantangan sendiri.

Di antaranya Nadiem Makarim yang menakhodai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Whisnutama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan menuntut kecepatan dan ketepatan anggota Komisi X dalam mengimbangi langkah mereka.

Beriku ini 5 berita populer nusantara selengkapnya:

1. Otak pembunuh PNS Kementerian PU habiskan uang korban untuk foya-foya

Yudi Tama Rianto (50) pelaku pembunuhan Aprianita (50) PNS Kementerian PU Palembang yang ditemukan tewas dicor, saat menjalani pemeriksaan di Polda Sumsel, Jumat (25/10/2019).KOMPAS.COM/AJI YK PUTRA Yudi Tama Rianto (50) pelaku pembunuhan Aprianita (50) PNS Kementerian PU Palembang yang ditemukan tewas dicor, saat menjalani pemeriksaan di Polda Sumsel, Jumat (25/10/2019).

Saat diperiksa penyidik Unit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrium) Polda Sumatera Selatan, Yudi Tama Redianto (50), otak pelaku pembunuhan Apriniata mengaku kalau uang milik korban sebesar Rp 145 juta dihabiskannya untuk karaoke bersama dengan perempuan lain.

Selama memegang uang korban, Yudi selalu datang ke tempat karaoke untuk berfoya-foya dan menyewa dua perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X