[POPULER NUSANTARA] Nasabah Divonis Bersalah gara-gara Pegawai Bank Salah Transfer| Balita 2 Tahun Ditemukan Memeluk Jenazah Ibunya

Kompas.com - 30/10/2019, 06:54 WIB

Majelis Hakim menghukum terdakwa Eddy Sanjaya (66) terdakwa kasus salah kirim rekening Rp 2,8 Miliar dengan hukuman denda Rp 4 miliar di Pengadilan Negeri Medan, Senin (28/10/2019). Tribunnews Majelis Hakim menghukum terdakwa Eddy Sanjaya (66) terdakwa kasus salah kirim rekening Rp 2,8 Miliar dengan hukuman denda Rp 4 miliar di Pengadilan Negeri Medan, Senin (28/10/2019).

KOMPAS.com - Eddy Sanjaya (66) Direktur Utama Mestrasco yang bergerak di bidang jasa pemasaran atau penjualan tiket penerbangan domestik/internasional, jasa tur pariwisata, hotel, dan lainnya, dijatuhkan hukuman oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Medan, denda Rp 4, Senin (28/10/2019).

Ia didenda Rp 4 miliar karena tersandung kasus salah kirim rekening Rp 2,8 miliar oleh pegawai bank yang merugikan BNI cabang Medan.

Jika Eddy tidak membayar denda selama 2 bulan, harta benda terdakwa akan dilelang untuk membayar seluruh denda.


Berita pegawai bank salah transfer, nasabah divonis bersalah dan denda Rp 4 miliar, menjadi perhatian di Kompas.com.

Sementara itu, berita detik-detik balita 2 tahun ditemukan memeluk jenazah ibunya di kamar juga menjadi perhatian pembaca.

Pasalnya, sebelum pintu kamar dibuka, AE memeluk ibunya Marni (39) yang sudah meninggal dunia diduga sudah tiga hari di sebuah kamar indekos di Jalan Bonto Nompo, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Ketika pintu berhasil dibuka, AE pun langsung berdiri, melihat itu polisi pun langsung mengambil AE dari sebelah ibunya.

Berikut ini 5 berita Populer Nusantara:

1. Pegawai bank salah transfer, nasabah divonis bersalah

Ilustrasi bankShutterstock Ilustrasi bank

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Medan, Rischard Silalahi menghukum terdakwa Eddy Sanjaya terdakwa kasus salah kirim rekening Rp 2,8 Miliar dengan hukuman denda Rp 4 miliar di Pengadilan Negeri Medan, Senin.

Selain hukuman denda, terdakwa juga dihukum Majelis Hakim membayarkan kerugian pihak PT. Bank BNI Tbk Cabang Medan sebesar Rp 2.8 miliar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X