[POPULER NUSANTARA] Gelagat Mencurigakan Tukang Gali Kubur | Swafoto, 1 Keluarga Tewas Ditabrak Truk

Kompas.com - 28/10/2019, 06:25 WIB
Lokasi tempat jenazah Aprianita (50) yang tewas dicor di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan. Korban yang merupakan PNS Kementerian PU sebelumnya dibunuh oleh tersangka Yudi yang merupakan rekan kerjanya sendiri. KOMPAS.com/AJI YK PUTRALokasi tempat jenazah Aprianita (50) yang tewas dicor di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan. Korban yang merupakan PNS Kementerian PU sebelumnya dibunuh oleh tersangka Yudi yang merupakan rekan kerjanya sendiri.

KOMPAS.com - Berita populer nusantara kali ini diawali dengan gelagat mencurigakan tukang gali kubur di malam jenazah PNS Kementerian PU dicor. 

Setelah berhasil menangkap dua orang pelaku pembunuh Aprianita Yudi dan Ilyas, Tim Jatanras Polda Sumatera Selatan (Sumsel) sedang memburu Nopi alias Aci.

Nopi adalah orang yang mengubur jenazah korban dilokasi tempat pemakaman umum (TPU) Kandang Kawat Palembang dengan cara mengecor tubuh Aprianita menggunakan semen dan pasir.


Diketahui, Nopi ternyata merupakan tukang gali kubur di TPU tersebut. Ia telah bekerja di sana sudah sejak lama.

Sementara itu, berita satu keluarga tewas ditabrak truk saat swafoto juga menjadi perhatian pembaca Kompas.com.

Pasalnya, sebelum kejadian yang menimpa Jufebri Mars dan istrinya Santiah (35) serta kedua anaknya yakni Dini Pratiwi dan Dino Framdan, mereka awalnya sudah diingatkan warga karena berbahaya.

Namun, Namun, satu keluarga yang tercatat sebagai warga Desa Tanjung Aman, Kecamatan Kota Bumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara ini, tak menghiraukan imbaun dari warga hingga akhirnya mereka tewas ditabrak truk

Berikut ini lima berita populer nusantara selengkapnya:

1. Gelagat mencurigakan tukang gali kubur

Pondok milik Nopi di TPU Kandang Kawat, Palembang yang merupakan salah satu tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap Aprianita PNS Kementerian PU yang dibunuh lalu dicor oleh rekan kerjanya sendiri.KOMPAS.com/AJI YK PUTRA Pondok milik Nopi di TPU Kandang Kawat, Palembang yang merupakan salah satu tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap Aprianita PNS Kementerian PU yang dibunuh lalu dicor oleh rekan kerjanya sendiri.

Setelah terbongkarnya kasus pembunuhan yang dialami Aprianita, Watoni, tak menyangka rekannya Nopi alias Aci, sesama tukang gali kubur ikut terlibat dalam kasus tersebut.

Wakoni menduga, korban ydikubur pada malam hari sekitar puku; 22.00 WIB.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X