Usai Gotong Royong, Warga Aceh Utara Tewas Keseterum Listrik

Kompas.com - 27/10/2019, 15:21 WIB
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara warga tewas keseterum listrik di Desa Lhok Iboh, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (27/10/2019) Polsek Baktiya BaratPolisi melakukan olah tempat kejadian perkara warga tewas keseterum listrik di Desa Lhok Iboh, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (27/10/2019)

ACEH UTARA, KOMPAS.com – Mahdian M Taib (42), warga Desa Lhok Iboh, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (27/10/2019), tewas setelah bergotong royong di desa tersebut.

Kapolsek Baktiya Barat, Aceh Utara Iptu Heri mengatakan, awalnya korban bersama masyarakat desa itu memotong dahan pohon mangga yang menutup badan jalan.

“Setelah itu, warga melihat ada kabel telepon milik PT Telkom terjatuh di parit. Korban berniat merapikan kabel itu agar tidak membahayakan warga. Bahkan dia melipatnya. Ternyata ada aliran listriknya, di situlah korban keseterum,” sebut Kapolsek.

Setelah itu, warga melarikan korban ke Puskesmas Baktiya Barat, Aceh Utara. Namun, nyawa korban tak bisa diselamatkan.


“Jenazahnya sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Kami periksa soal kabel yang mengakibatkan keseterum itu, apakah milik PLN atau milik Telkom. Ini masih diselidiki,” pungkas Kapolsek.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X