5 Terduga Pengguna Narkoba Lompat ke Sungai Deli Saat Digerebek, 1 Hanyut

Kompas.com - 26/10/2019, 13:22 WIB
Tim SAR masih melakukan pencarian terhadap satu orang yang melompat ke Sungai Deli. Dia melompat bersama empat kawannya ke Sungai Deli karena mengetahui adanya penggerebekan narkoba, Sabtu (26/10/2019). IstimewaTim SAR masih melakukan pencarian terhadap satu orang yang melompat ke Sungai Deli. Dia melompat bersama empat kawannya ke Sungai Deli karena mengetahui adanya penggerebekan narkoba, Sabtu (26/10/2019).

MEDAN, KOMPAS.com - Lima orang melompat ke Sungai Deli saat penggerebekan narkoba di Kelurahan Manunggal Pasar VI, Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang Sabtu (26/10/2019) pagi.

Satu orang dilaporkan hanyut dan hingga saat ini masih dalam pencarian.

Informasi yang diperoleh, penggerebekan dilakukan sekitar pukul 06.30 WIB terhadap lima orang yang diduga sedang memakai narkoba.

Kelima orang itu melompat ke sungai. Empat orang berhasil naik ke darat, sementara satu orang dinyatakan hilang terbawa arus Sungai Deli.


Warga yang hanyut bernama Fahroul Efendi (39), warga Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang.

"Informasi adanya orang hanyut tersebut kita peroleh dari seorang warga dan kita langsung menuju lokasi. Sekitar pukul 07.25 WIB tim SAR gabungan melakukan pencarian korban," ujar Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus, saat dikonfirmasi, Sabtu.

Baca juga: Simpan 1 Kg Sabu Dalam Tanah, PNS Labusel Ditangkap

Saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban hanyut.

Petugas dilengkapi peralatan pencarian di air dan fasilitas pendukung lainnya.

Baca juga: Polisi Sebut Artis Ibnu Rahim Dapat Sabu dan Ekstasi dari Napi  

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X