[POPULER NUSANTARA] Bocah 3,5 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri | Menag Dijabat Purnawirawan TNI, Wajar Kiai NU Kecewa

Kompas.com - 25/10/2019, 05:45 WIB
Jenderal (Purn) Fachrul Razi datang ke Istana memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo KOMPAS.com/RAKHMAT NUR HAKIMJenderal (Purn) Fachrul Razi datang ke Istana memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo
Editor Rachmawati

KOMPAS.com - Alvin bocah 3,5 tahun dianiaya ayah tirinya, Asep saat perjalanan ke rumah orangtuanya, Senin (21/10/2019).

Yesi Mulyasari (26), ibu Alvin bercerita saat terakhir bertemu anaknya, Alvin terlihat senang karena diajak naik motor oleh ayah tirinya, pada Senin dini hari.

Berita tentang Alvin mendapatkan perhatian para pembaca.

Sementara itu, Analis Politik dan Direktur IndoStrategi Arif Nurul Imam mengatakan, penunjukan Fachrul Razi sebagai Menag sangat wajar jika kemudian menimbulkan kekecewaaan para kiai NU.

Menurutnya, karena selain mengurangi slot jabatan politik kader NU, Menag baru bisa jadi dianggap tidak mendalami agama sehingga dipandang tidak kompeten.

Berikut berita populer nusantara selengkapnya:

1. Bocah 3,5 tahun tewas dianiya ayah tirinya

Pelaku penganiayaan balita hingga tewas dikawal penyidik untuk dijebloskan ke sel Mapolres Ciamis, Selasa (22/10/2019).KOMPAS.com/CANDRA NUGRAHA Pelaku penganiayaan balita hingga tewas dikawal penyidik untuk dijebloskan ke sel Mapolres Ciamis, Selasa (22/10/2019).
Senin (21/10/2019), Alvin Putra bocah 3,5 tahun dianaiya hingga tewas oleh ayah tirinya, Asep Doni saat perjalanan menuju ke rumah neneknya.

"Dia (korban) sehat, tidak sedang sakit apa-apa," kata Yesi ibu ALvin saat ditemui di rumahnya di Gunungcupu, Ciamis pada Kamis (24/10/2019).

Kata Yesi, korban memang selalu senang jika diajak naik motor.

"Setelah naik motor dia bilang, 'dadah Mamah, dadah Caca (kakak perempuan korban), Alvin ke rumah nenek dulu'," ujarnya dengan lirih.

Tak disangka, salam perpisahan itu merupakan salam terakhir yang diucapkan korban kepada keluarganya.

Korban pergi selamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X