Bayi Ditemukan Penuh Luka di Pemakaman Umum

Kompas.com - 22/10/2019, 14:30 WIB
Bayi ditemukan di pemakaman umum di Dusun Krajan, RT 001 RW 005, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. IstimewaBayi ditemukan di pemakaman umum di Dusun Krajan, RT 001 RW 005, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

KARAWANG, KOMPAS.com - Bayi ditemukan di pemakaman umum di Dusun Krajan, RT 001 RW 005, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Paur Humas Pemkab Karawang Ipda Wahyu Kurniawan mengatakan, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melewati pemakaman umum Desa Klari.

Warga yang mendengar suara tangisan bayi kemudian mendekat mencari sumber suara.

"Warga tersebut kemudian menghampiri suara tersebut dan melihat ada seorang bayi dalam keadaan tubuh penuh luka," kata Wahyu sat dihubungi, Selasa.

Baca juga: Tak Berhenti Menangis, Bayi Berusia 3 Hari Tewas Dibekap Ayahnya

Pada tubuh bayi ditemukan luka di lutut sebelah kiri, bibir, dan sekujur tubuh terdapat darah kering menempel. Bayi itu terbungkus selimut.

Saat ditemukan bayi dalam keadaan hidup.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke Klinik Zahira dan kemudian dirujuk ke RSUD Karawang.

Saat ini polisi tengah menyelidiki penemuan bayi tersebut, termasuk mencari orangtua atau pembuang bayi malang itu. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.

Baca juga: Bayi Ini Dikubur Hidup-hidup di Lempeng Beton, Polisi China Buru Orangtuanya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X