Sel Tahanan Polsek Peusangan Bireuen Dibobol, 7 Narapidana Kabur

Kompas.com - 14/10/2019, 20:48 WIB
Bangunan Polsek Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh, Senin (14/10/2019) Polsek PeusanganBangunan Polsek Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh, Senin (14/10/2019)

BIREUEN, KOMPAS.com - Sel tahanan Polsek Peusangan dibobol oleh narapida, Senin (14/10/2019). Dampaknya, tujuh narapidana di tahanan itu melarikan diri.

Kapolsek Peusangan, Bireuen, Iptu Salamuddin dihubungi per telepon, mengatakan lima tahanan itu di antaranya titipan dari Polres Bireuen.

Mereka adalah Muslem Idris (28), warga Desa Paloh, Tanah Pasir Aceh Utara; Zulfiadi Abdullah (37), warga Desa Blang Bayu, Aceh Utara; Husaini Abubakar (37), warga Desa Pante Gajah, Peusangan dan; Suhelmi Sulaiman (38), warga Meunasah Dayah, Kota Juang, semuanya tersangkut perkara narkoba.

Baca juga: Dipermalukan, Resedivis Tusuk Mantan Narapidana hingga Tewas

 

Sedangkan satu lainnya, yaitu Musfriadi (35), warga Dusun BTN Kupula Indah, Desa Geulanggang Gampong, Kota Juang, tersangka kasus penggelapan.

Sementara dua tahanan Polsek Peusangan yang kabur terjerat kasus narkoba, yakni M Ikbal (18), warga Desa Tanjong Paya, Peusangan dan Rahmat Mulia (23), warga Desa Paya Cut, Peusangan. 

“Dari tujuh itu dua di antaranya sudah kita tangkap lagi. Mereka ini bersembunyi di kawasan perkebunan sawit Pante Cut, Kecamatan Peusangan, Bireuen,” jelas Kapolsek.

Baca juga: Dipermalukan, Resedivis Tusuk Mantan Narapidana hingga Tewas

 

Keduanya adalah Muslem Idris dan Suhelmi.

“Sisanya sedang kita buru,” pungkas Kapolsek.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X