Ganjar Pranowo: Serahkan Saja Pelaku Penusukan Wiranto ke Polisi

Kompas.com - 11/10/2019, 18:21 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. KOMPAS.com/SLAMET PRIYATIN KOMPAS.COM/SLAMET PRIYATINGubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. KOMPAS.com/SLAMET PRIYATIN

KENDAL, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta masyarakat supaya menyerahkan sepenuhnya pelaku penusukan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, kepada pihak kepolisian.

Sebab, pelakunya sudah ditangkap dan dalam pemeriksaan.

Baca juga: Kapolsek Menes: Penusukan Wiranto Begitu Cepat...

Ganjar, yang datang ke Kendal dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama), juga mengaku dirinya belum bertemu keluarga pelaku yang ada di Brebes, Jawa Tengah.

“Saya tidak ke rumahnya. Semua sudah ditangani polisi,” kata Ganjar, Jumat (11/10/2019).

Ganjar menambahkan, dirinya mendapat informasi, orangtua pelaku kaget saat mendengar anaknya menusuk Wiranto. Orangtua pelaku tidak tahu tujuan anaknya melakukan hal itu.

Baca juga: Saat Hari Penusukan, Wiranto Seharusnya Berada di Merauke

Seperti diberitakan, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto ditusuk saat turun dari mobil di alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Pelaku F dan SA adalah suami istri. F beralamat di Brebes, Jawa Tengah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X