Fakta Baru Jenazah Wanita Hamil di Dalam Karung, Istri Siri Anggota TNI hingga Terungkap Lewat Facebook

Kompas.com - 05/10/2019, 12:37 WIB
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Dalam Karung Gegerkan Warga Polewali Mandar KOMPAS.COM/JUNAEDIMayat Perempuan Tanpa Identitas Dalam Karung Gegerkan Warga Polewali Mandar

KOMPAS.com - Setelah identitas mayat perempuan di dalam karung dan ditemukan di saluran irigasi terungkap, polisi melanjutkan penyelidikan untuk mencari penyebab kematian JM.

JM diketahui merupakan warga Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar.

Selain itu, JM berstatus istri siri salah satu mantan anggota TNI Kodim 1402 Polewali Mandar berinisial N.

Hingga saat ini, polisi masih mencari keberadaan anggota TNI tersebut untuk dimintai keterangan.

Seperti diketahui, dari pemeriksaan sementara, JM tewas dalam kondisi tengah mengandung.

Baca fakta lengkapnya:

1. Jenazah ditemukan di saluran irigasi

Mayat wanita yang telah membusuk dan tanpa identitas ditemukan di dalam karung yang dibuang di saluran irigasi di Polewali Mandar, Jumat (4/10/2019).KOMPAS.COM/JUNAEDI Mayat wanita yang telah membusuk dan tanpa identitas ditemukan di dalam karung yang dibuang di saluran irigasi di Polewali Mandar, Jumat (4/10/2019).

Pada hari Jumat (4/10/2019), sosok jenazah wanita ditemukan membusuk di dalam karung yang berada di sebuah saluran irigasi di Dusun Padang, Desa Segerang, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Penemuan jenazah itu berawal saat seorang petani melintas di sekitar lokasi penemuan mayat. Saat itu dirinya mencium bau tidak sedap.

Setelah itu, petani tersebut melaporkan penemuan itu kepada Asril (33), karyawan PDAM Wonomulyo, yang kebetulan berada di sekitar lokasi. Asril pun segera melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sementara itu, menurut salah satu Sudirman, diduga karung itu baru hari ini dibuang pelaku.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X