Kronologi Kecelakaan Beruntun 8 Kendaraan yang Tewaskan Satu Orang dan Hancurkan Rumah

Kompas.com - 05/10/2019, 07:00 WIB
Tabrakan beruntun yang melibatkan 8 kendaraan menyebabkan satu orang tewas dan sebuah rumah hancur di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, Jumat (4/10/2019) Dok: Humas Polres Padang PanjangTabrakan beruntun yang melibatkan 8 kendaraan menyebabkan satu orang tewas dan sebuah rumah hancur di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, Jumat (4/10/2019)

KOMPAS.com - Tabrakan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan terjadi di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, tepatnya di Kecamatan X Koto, Tanah Datar, Sumatera Barat, Jumat (4/10/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Bazaliel Mendrofa menjelaskan, kecelakaan berawal saat sebuah truk tronton berpelat BK 9375 BL yang dikendarai SA (38) dan membawa penumpang S (39) dan R (41) hilang kendali di lokasi kejadian karena remnya blong.

Baca juga: Tabrakan Beruntun 8 Kendaraan, Satu Tewas, Sebuah Rumah Hancur

Truk kemudian menabrak colt diesel yang berada di depannya. Colt diesel terdorong dan menabrak dua sepeda motor di depannya.

Kemudian truk yang dikendarai SA juga menabrak dua minibus Toyota Avanza di depannya.

Selanjutnya giliran sebuah bus pariwisata yang ditabrak truk tersebut.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X