Bersepeda Antar Kue Ultah HUT TNI, Kapolres Polman Kejutkan Dandim

Kompas.com - 04/10/2019, 15:49 WIB
Kapolres Polman dan jajarannya antar kue ultah HUT TNI ke=74 ke Markas Kodim dengan bersepeda, Kamis (3/10/2019). KOMPAS.COM/JUNAEDIKapolres Polman dan jajarannya antar kue ultah HUT TNI ke=74 ke Markas Kodim dengan bersepeda, Kamis (3/10/2019).

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com – Sebuah kejutan diberikan oleh Kapolres Polewali Mandar (Polman) AKBP Muh Rifai untuk Kodim 1402 Polmas. Kapolres Polman membawa kue ultah untuk HUT TNI ke-74 dengan bersepeda secara berombongan ke markas Kodim. 

Para anggota Kodim yang sedang mempersiapkan acara puncak HUT TNI pada 5 Oktober 2019 pun dibuat terkejut.

Rombongan Kapolres Polman diterima Dandim 1402 Polmas, Letkol Arh Hari Purnomo yang kemudian mengajak tamunya ke aula makodim. 

Dandim kemudian mengajak tamunya untuk berkeliling naik becak. Salah satu perwira Polres Polman yang mengayuh becak, diikuti anggota kedua satuan.

Mereka berkeliling kota menyusuri jalan Trans Sulawesi dan mendapat sambutan hangat serta tepuk tangan warga. 

Kapolres Polman diajak keliling naik becak oleh Dandim Polmas setelah mengantar kue ultah HUT TNI ke-74.  Mereka menyusuri Jalan Trans Sulawesi. KOMPAS.com/JUNAEDI Kapolres Polman diajak keliling naik becak oleh Dandim Polmas setelah mengantar kue ultah HUT TNI ke-74. Mereka menyusuri Jalan Trans Sulawesi.

Becak yang digunakan merupakan milik tukang becak yang mangkal di samping Kodim. 

“Terus terang kami bangga, dan tak menyangka mendapat suprise dari Kapolres,” jelas Letkol Arh Hari Purnomo, Kamis (3/10/2019). 

Kapolres Polewali Mandar AKBP Muh Rifai mengatakan, kegiatan ini tak lain sebagai bentuk penghargaan dan rasa simpatik mereka pada jajaran Kodim 1402 Polmas yang akan memeriahkan ulang tahun TNI yang ke-74 tahun ini.

“Kejutan polisi di HUT TNI ini selain sebagai ungkapan rasa simpatik juga sebagai bentuk penghormatan terhadap TNI yang sednag merayakan ulang tahunnya,” kata Muh Rifai. 

Anggota Polres Polman juga mendatangi markas batalyon 721Makassau Pinrang  dan memberikan ucapan selamat dan melakukan pemotongan kue tar kepada puluhan para prajurit di markasnya. 

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X