Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Ini Identitas Mayat Terikat Dalam Karung

Kompas.com - 02/10/2019, 05:19 WIB
Masriadi ,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


ACEH TIMUR, KOMPAS.com – Penyidik Polres Langsa, akhirnya mengidentifikasi mayat dalam karung dengan tangan diikat, kaki digembok dan dililit ban sepeda motor di Desa Geulumpang Payung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (1/10/2019).

Kapolsek Sungai Raya, Aceh Timur, Iptu Kun Hidayat, menyebutkan, korban adalah Asnawi (37), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur.

Baca juga: Mayat dengan Tangan Terikat dan Tubuh Berkalung Ban Ditemukan di Aceh Timur

Sehari-hari, Asnawi dikenal sebagai nelayan di desa tersebut. Bahkan, penyidik sudah memperlihatkan jenazah Asnawi pada keluarganya di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Langsa, Aceh.

“Tadi keluarganya sudah melihat. Jenazahnya telah diotopsi dan diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan di Desa Rantau Panjang,” terang Kun Hidayat, saat dihubungi, Rabu (2/10/2019).

Belum diketahui pasti penyebab pembunuhan yang dialami nelayan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arif Sukmo Wibowo, yang dihubungi terpisah menyatakan, belum bisa memberi keterangan banyak terkait pembunuhan sadis tersebut.

Baca juga: Warga Gempar, Ada Mayat Bayi Terbungkus Rok Abu-abu di Sungai

“Kami masih bekerja. Seluruh upaya kepolisian semaksimalnya kami kerahkan. Nanti jika ada perkembangannya segera kami sampaikan,” pungkas Arif singkat.

Sebelumnya diberitakan, warga dihebohkan dengan temuan mayat yang dibuang ke sungai Desa Geulumpang Payung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (1/10/2019).

Saat ditemukan, tubuh korban sudah membengkak. Diduga, sudah meninggal beberapa hari terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com