Sebelum Membunuh Kekasih dan Bunuh Diri, Pelaku Sempat Dipolisikan Korban

Kompas.com - 23/09/2019, 17:29 WIB
Lokasi kuburan dugaan korban pembunuhan yang dilakukan pelaku bunuh diri Wayan Sutarsa, Jalan Segara Madu, Tuban, Badung, Bali, Sabtu (21/9/2019) ISTIMEWALokasi kuburan dugaan korban pembunuhan yang dilakukan pelaku bunuh diri Wayan Sutarsa, Jalan Segara Madu, Tuban, Badung, Bali, Sabtu (21/9/2019)

BADUNG, KOMPAS.com - Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Laorens Rajamangapul Heselo mengatakan, Wayan Sutarsa (43) pernah dilaporkan oleh kekasihnya, Suarningsih, pada 10 September 2019.

Laporan tersebut karena Sutarsa merusak ban mobil Suarningsih.

Seperti diketahui, Sutarsa diduga membunuh Suarningsih dan kemudian bunuh diri.

"Itu dilaporkan perusakannya saja si Sutarsa, kita proses perusakan itu. Dilaporkan pada 10 September 2019. Kejadian di Mambal, Abiansemal, Badung," kata Laorens kepada wartawan, Senin (23/9/2019).

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Pria Ini Diduga Bunuh Kekasih dan Tulis Surat

Usai dilaporkan, Sutarsa sempat dipanggil untuk dimintai keterangan. Sutarasa menjelaskan, perusakan ban mobil karena keduanya sempat ribut. 

"Sempat dimintai keterangan, alasan mungkin informasi karena ada keributan terkait yang bersangkutan dengan korban perempuan. Entah masalah apa sempat marah si Sutarsa ini sampai mencabik-cabik ban mobil hingga sobek," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta mengungkap temuan jenazah atas nama I Wayan Sutarsa di Jalan Segara Madu, Gang Ratna III/5a, Kelan, Kuta, Badung, Bali pada Sabtu (21/9/2019) siang.

Sebelum bunuh diri, Sutarsa diduga telah membunuh seorang wanita, Gusti Nyoman Suarningsih.

Hal ini terungkap setelah pihak kepolisian mendalami surat wasiat yang ditinggalkan Sutarsa.

Surat wasiat tersebut berbunyi "Mek (Bu, di bawah ada kuburan ayu..Tolong lapor polisi dan tolong sampaikan permintaan maaf yang (saya) ke anak ke II memek (ibu). Jaga diri ingat mek (bu)...Panggil yang (saya) kalo ada yang nyakitik memek (ibu), menghina memek (ibu). Ttd."

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X