Coba Rebut Senjata Petugas Saat Kejar-kejaran, Bandar Narkoba Tewas Tertembak di Kepala

Kompas.com - 21/09/2019, 19:55 WIB
Mobil yang ditumpangi pelaku Alya Merah KT 1971 RJ masuk parit saat terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas di simpang empat Sempaja, Samarinda, Jumat (20/9/2019). KOMPAS.com/ZAKARIAS DEMON DATONMobil yang ditumpangi pelaku Alya Merah KT 1971 RJ masuk parit saat terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas di simpang empat Sempaja, Samarinda, Jumat (20/9/2019).

SAMARINDA, KOMPAS.com - Seorang bandar narkoba tewas tertembak di kepala saat hendak ditangkap oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Timur, Jumat (20/9/2019).

Tewasnya pelaku bernama Irwan alias Wawan Bin Daeng Tutu terjadi saat kejar-kejaran dengan anggota BNN Kaltim.

Kejadian itu bermula saat petugas bernama Bripka Effendy yang mengendarai sepeda motor mengejar mobil yang dikendarai Irwan.

Selain Irwan, mobil juga ditumpangi pelaku lainnya berinisial DT dan I dan satu pelaku yang tidak disebutkan namanya. 


Baca juga: Kejar-kejaran dengan BNN Kaltim, Mobil Bandar Sabu Berakhir di Parit

Saat dipepet, Effendy mengarahkan pistolnya ke Irwan sambil meminta pelaku berhenti. Saat kejar-kejaran itu, kaca mobil pelaku terbuka.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X