[POPULER NUSANTARA] Berhenti Kuliah Jadi Peternak Babi | Bayi 14 Bulan yang Diberi Kopi Akhirnya Minum Susu

Kompas.com - 20/09/2019, 06:50 WIB
Leonard Renold Tanto (26), saat berbincang memantau kondisi babi-babi di kandang tepatnya di Desa Nampung Lau, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, NTT, Rabu (18/9/2019). KOMPAS.COM/NANSIANUS TARISLeonard Renold Tanto (26), saat berbincang memantau kondisi babi-babi di kandang tepatnya di Desa Nampung Lau, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, NTT, Rabu (18/9/2019).

KOMPAS.com — Leonard Renold Tanto (26), seorang pemuda asal Desa Nampung Lau, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, NTT, memutuskan untuk berhenti kuliah dan memilih jadi peternak babi.

Bahkan saat itu, Renold yang menempuh pendidikan di Widya Mandala Surabaya dengan Jurusan Ilmu Komunikasi sedang menyelesaikan skripsi.

Ia pun mengaku tidak sedikit pun menyesal berhenti meski sudah menghabiskan waktu selama empat tahun.


Dengan bisnis yang ia jalani sekarang, Renold dapat keuntungan pertahun sebesar Rp 500 juta.

Berita cerita Renold berhenti kuliah saat skripsi memilih jadi peternak babi dengan omzet miliaran rupiah masih mendapat perhatian banyak pembaca di Kompas.com

Sementara itu, berita bayi 14 bulan yang diberi 5 gelas kopi setiap hari akhirnya minum susu juga jadi perhatian pembaca.

Khadijah (14 bulan) anak pasangan dari Saffrudin dan Anita yang sempat diberi lima gelas kopi perhari karena akhirnya diberikan susu.

Khaijah diberikan kopi oleh orangtuanya karena tak mampu untuk membeli susu.

Kini, khadijah sudah mulai beradaptasi mengomsumsi susu dan biskuit

Berikut ini 5 berita populer nusantara selengkapnya:

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X