Puluhan Botol Miras Disita Saat Operasi Pekat di Tambora

Kompas.com - 18/09/2019, 20:51 WIB
Satpol PP bersama petugas gabungan menyita puluhan botol miras di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (17/9/2019) malam KOMPAS.com/BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA LADJARSatpol PP bersama petugas gabungan menyita puluhan botol miras di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (17/9/2019) malam

JAKARTA, KOMPAS.com - Puluhan botol minuman keras (miras) disita para petugas gabungan  dari warung-warung jamu dalam operasi di kawasan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (17/9/2019) malam.

Penyitaan itu dilakukan saat operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan Satpol PP Tambora, Koramil 02 Tambora, Polsek Tambora, dan petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Selasa pukul 19.00- 21.00 WIB.

Operasi itu bertujuan menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan menjaring warga yang kerap membuat keresahan, seperti mereka yang sering mabuk.

"Dalam operasi kami menyita puluhan botol minuman keras, (seperti) anggur cap rajawali 57 botol, anggur cap orang tua 11 botol, anggur cap kuda mas 2 botol, anggur merah 4 botol, anggur ginseng cap intisari 6 botol, arak cap org tua 2 botol, anker bir 15 botol, prodi bir 1 botol. Jumlah keseluruhan 94 botol," kata Kasatpol PP Tambora, Ivand A Anugrah saat dikonfirmasi, Rabu.

Aparat gabungan juga menindak para pedagang kaki lima (PKL) dan pemilik kendaraan memakir kendaraannya tidak pada tempatnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X