Diancam Video Syurnya Disebar, Siswi SMA di Prabumulih Diperkosa

Kompas.com - 18/09/2019, 14:10 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

PALEMBANG, KOMPAS.com - Video syur seorang siswi SMA di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, menyebar di berbagai grup WhatsApp.

Informasi yang dihimpun, perempuan dalam video berdurasi 2 menit tersebut berinisial S, salah seorang siswi SMA di Kota Prabumulih.

Baca juga: Video Syur ASN Kemenag Sleman Terjadi di Luar Negeri

Kapolres Prabumulih Tito Travolta Hutahuruk mengatakan, mereka telah melakukan penyelidikan terkait penyebaran video syur tersebut.

Menurut Tito, orangtua dari S pun telah melaporkan kejadian tersebut.

"Ibu dari korban tahu video itu adalah anaknya, melalui handphone, lalu melaporkan ke kami," kata Tito, Rabu (18/9/2019).

Tito mengungkapkan, orang yang menyebar video S adalah FT. Pelaku memanfaatkan video syur korban agar nafsu bejatnya dilayani oleh S.

Baca juga: Pelajar SMA yang Bunuh Begal karena Pacarnya Ingin Diperkosa Jadi Tersangka

Namun, setelah S menuruti kemauan FT, pelaku tetap saja menyebarkan video itu melalui pesan WhatsApp hingga sampai ke kalangan para pelajar di tempat sekolah korban.

"Video yang tersebar itu merupakan video call yang direkam oleh FT. Saat itu, korban tidak menggunakan busana. Video itulah yang dijadikan alat oleh pelaku untuk menyetubuhi korban. Saat ini pelaku masih kami kejar, identitasnya sudah diketahui," ujar Kapolres.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X