4 Korban Meninggal Kecelakaan Tol Purbaleunyi Teridentifikasi, 2 Warga Bekasi

Kompas.com - 12/09/2019, 15:37 WIB
Petugas mengevakuasi sejumlah kendaraan yang terlibat pada kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019). Kecelakaan tersebut melibatkan sekitar 20 kendaraan yang mengakibatkan korban 25 orang luka ringan, empat orang luka berat dan delapan orang meninggal dunia. ANTARA FOTO/MUHAMAD IBNU CHAZARPetugas mengevakuasi sejumlah kendaraan yang terlibat pada kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019). Kecelakaan tersebut melibatkan sekitar 20 kendaraan yang mengakibatkan korban 25 orang luka ringan, empat orang luka berat dan delapan orang meninggal dunia.

BANDUNG, KOMPAS.com - Empat jenazah korban kecelakaan beruntun di KM 91 Tol Purbaleunyi segmen Cipularang teridentifikasi. 

"Alhamdulillah keempat jenazah luka bakar korban laka lantas di Km 91.400 Cipularang yang kita kirim ke RS Sukanto Kramat Jati sudah teridentifikasi semua," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko  melalui pesan singkar, Kamis (12/9/2019).

Baca juga: Ini Beberapa Rekomendasi Polisi Guna Minimalisir Kecelakaan di Tol Purbaleunyi

Identitas korban kecelakaan yang terbakar yaitu: 

1. Kantung jenazah dengan no register 022/cipularang/002 teridentifikasi atas nama Khansa Athira (23), warga Jalan Cemmpaka baru 1 no 7, Kemayoran, Jakarta Pusat.

2. Kantung jenazah dengan no register 022/cipularang/003 teridentifikasi atas nama Nailisma (22), warga Perum BSI Bojongsari, Bekasi.

3.Kantung jenazah dengan no register 022/cipularang/005 teridentifikasi atas nama Lela Yuliantika (45), warga Jalan Oten Pasir Kaliki, Bandung.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X