NasDem Sebut Bobby Nasution Masuk Radar Jadi Calon Wali Kota Medan

Kompas.com - 11/09/2019, 13:21 WIB
Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution saat berkunjung ke kantor DPW Partai NasDem Sumut di Jalan Mongosidi Medan pada Selasa (10/9/2019) Dok: Humas NasdemMenantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution saat berkunjung ke kantor DPW Partai NasDem Sumut di Jalan Mongosidi Medan pada Selasa (10/9/2019)

MEDAN, KOMPAS.com - Menantu Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Bobby Nasution mendatangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumut di Jalan Monginsidi Medan pada Selasa (10/9/2019).

Kedatangan Bobby diterima Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar dan pengurus partai lainnya.

Iskandar mengatakan, kedatangan Bobby hanya sebatas silahturahim dan sharing. Mendengar masukan-masukan dari partai politik, bagaimana ke depannya membangun Kota Medan.

"Belum ada bicara akan mengusung Bobby, belum ada. Memang nama Bobby masuk dalam radar kita, nominasi kita sebagai kandidat wali kota Medan," katanya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (11/9/2019).


Baca juga: Menantu Jokowi, Bobby Nasution Datangi Nasdem, Ngobrol soal Tugas Wali Kota Medan

 

Iskandar mengatakan, selain Bobby, nama lainnya yang masuk dalam radar NasDem sebagai calon wali kota medan yaitu Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Ketua DPD NasDem Kota Medan Afif Abdillah, dan Ketua DPD NasDem sekaligus Bupati Tapanuli Tengah Bahtiar Ahmad Sibarani.

"Banyak dorongan dari parpol dan masyarakat agar Bobby maju sebagai wali kota Medan. Tentu ini menjadi harapan kita semua, kan. Makanya dia ingin mendengar masukan dari kita," katanya.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X