Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kasus Siswa SMP Tusuk Teman Sendiri, Polisi Selidiki Motifnya

Kompas.com - 11/09/2019, 08:44 WIB
Sukoco,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

NGAWI, KOMPAS.com  - Polisi masih memeriksa motif perkara penusukan yang dilakukan AM (14), siswa sebuah SMP di Magetan, Jawa Timur (Jatim) terhadap temannya sendiri, Ag (14). 

Penusukan itu terjadi pada Senin (9/9/2019) sore. Korban Ag mengalami luka tusuk di siku dan pinggang bagian kiri dan dilarikan ke RSUD Dr Sayidiman Magetan. 

Kasatreskrim Polres Magetan AKP Sukatni mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku penusukan AM pada hari kejadian, tidak jauh dari lokasi kejadian. 

“Sudah kami periksa, pelaku kami amankan malam itu juga pukul 22:00 WIB,” ujar Sukatni melalui sambungan telepon, Rabu (11/09/2019).

Baca juga: Kronologi Lengkap Pemuda di Bandung Tusuk Gadis Pujaan karena Cinta Ditolak

Sukatni menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan apa yang menyebabkan pelaku melakukan penusukan terhadap teman sekolahnya tersebut.

Pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. 

Menurut Sukatni, masih ada lagi satu siswa yang akan dimintai keterangan.

“Masih ada satu siswa lagi yang akan kita mintai keterangan. Kita belum bisa menyimpulkan motif kasus tersebut, masih butuh keterangan siswa ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, penusukan berawal ketika korban diajak pelaku untuk mengambil uang ke rumah saudaranya di seputaran jalan A Yani di Magetan.

Saat tiba di dekat sebuah toko foto copy tak jauh dari sekolah mereka, pelaku mengeluarkan benda tajam dan menusuk korban.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku yang Tusuk Santri hingga Tewas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com