Bocah 11 Tahun Dicabuli dan Dibunuh Saat Hendak Pergi Ngaji

Kompas.com - 09/09/2019, 14:48 WIB
Aparat kepolisian Polres Bogor menangkap pelaku pembunuhan seorang bocah berusia 11 tahun di Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019) KOMPAS.COM/AFDHALUL IKHSANAparat kepolisian Polres Bogor menangkap pelaku pembunuhan seorang bocah berusia 11 tahun di Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019)

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Polisi mengungkap kasus pembunuhan seorang bocah berusia 11 tahun di sebuah kebun, di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Siswa kelas VI SD itu ditemukan tewas dengan sejumlah luka di bagian leher, tangan dan kaki, setelah sebelumnya korban berangkat mengaji pada Sabtu (3/8/2019) malam.

Sejak malam itu korban tak kembali ke rumah.

Hingga pada esok harinya seorang warga menemukan mayat terlentang di kebon. Warga itu lantas memanggil warga.


Baca juga: Usai Cabuli 5 Siswinya, Oknum Guru Ini Mengaku ke Karimun untuk Tenangkan Diri

Pada saat itu terdapat kejanggalan dari tewasnya korban. Namun, keluarga tetap menguburkan jenazah korban, Minggu (4/8/2019).

Kapolres Bogor, AKBP Andy M Dicky mengatakan, korban berinisial MM dibunuh dengan cara dijerat menggunakan sarung oleh seorang pekerja buruh berinisial J (35).

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X