Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral Video Perkelahian Dua Remaja Perempuan di Kafe Purwokerto, Ini Penyebabnya

Kompas.com - 06/09/2019, 09:46 WIB
Fadlan Mukhtar Zain,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

PURWOKERTO, KOMPAS.com - Sejak beberapa hari terakhir viral video yang menunjukkan perkelahian antara kedua remaja perempuan di sebuah kafe di Purwokerto, Jawa Tengah.

Dalam video yang beredar melalui Instagram dan Twitter tersebut, awalnya kedua remaja terlibat adu mulut. Selanjutnya, salah satu remaja disiram dengan air dan terjadi perkelahian antara keduanya.

Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Abdul Rojak, mengungkapkan kedua remaja yang terlibat keributan adalah AKW (18) warga Kebumen dan CPL (18) warga Cilacap.

Baca juga: Viral Oknum Polisi Todong Senjata ke Warga, Kasatreskrim Bilang Sudah Damai

Keduanya merupakan mahasiswi salah satu kampus di Purwokerto.

"Perkelahian tersebut terjadi di salah satu kafe pada hari Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB. Peristiwa tersebut terjadi karena kesalahpahaman antara keduanya," kata Rojak, saat dikonfirmasi, Jumat (6/9/2019).

Rojak menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat TBS (18) mahasiswa asal Cilacap bersama rekan-rekannya makan di kafe.

TBS datang berenam, empat laki-laki dan dua perempuan, salah satunya adalah CPL.

Tak berselang lama, kata Rojak, datang lima orang mahasiswi ke kafe, salah satu di antaranya adalah AKW, pacar dari TBS. Dua kelompok remaja tersebut duduk di meja yang berbeda, namun saling berdekatan.

Baca juga: Viral, Video Mobil Jalan Sendiri hingga Jatuh ke Jurang

"Setelah itu AKW melihat dengan muka sinis ke gerombolan dari TBS. Kemudian terjadilah perkelahian antara perempuan yang bernama CPL dan AKW sampai menyiram air es dan saling menarik rambut karena ada perasaan cemburu," ujar Rojak.

Rojak mengatakan, polisi telah menyelesaikan persoalan tersebut. Kedua belah pihak diminta untuk membuat surat pernyataan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com