Pernah Nyatakan Perang, Kini Gubernur Maluku Apresiasi Menteri Susi

Kompas.com - 05/09/2019, 15:02 WIB
Gubernur Maluku, Murad Ismail Tengah didampingi Sekjen Kementrian Kelautan dan Perikanan Nilanto Perabowo Dirjen Tangkap, M. Zulficar, Dirjen Pengawasn Sumber Daya Keluatan (PSDKP), Agus Suherman, dan Satgas KKP 115,  Yunus Husein saat memberikan kepada wartaan di ruang rapat Kantor Gubernur Maluku, Selasa (5/9/2019) KOMPAS.COM/RAHMAT RAHMAN PATTYGubernur Maluku, Murad Ismail Tengah didampingi Sekjen Kementrian Kelautan dan Perikanan Nilanto Perabowo Dirjen Tangkap, M. Zulficar, Dirjen Pengawasn Sumber Daya Keluatan (PSDKP), Agus Suherman, dan Satgas KKP 115, Yunus Husein saat memberikan kepada wartaan di ruang rapat Kantor Gubernur Maluku, Selasa (5/9/2019)

AMBON, KOMPAS.com - Gubernur Maluku Murad Ismail memberikan apresiasi kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti karena telah mengirim sejumlah utusan ke Maluku untuk menemuinya.

Menurut Murad, cara Menteri Susi menanggapi sebuah masalah sangat baik. Karenanya apa yang dilakukan Susi patut untuk diapresiasi.

“Ibu Susi menanggapi masalah dengan baik, selaku pribadi dan pemerintah Provinsi Maluku saya sampaikan apresiasi kepada ibu Susi,” kata Murad kepada wartawan usai melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah pejabat Kementerian Kelautan dan Perikanan yang diutus Susi di ruang kerjanya, Kamis (5/9/2019).

Baca juga: Tanggapan Utusan Menteri Susi soal Pernyataan Perang Gubernur Maluku


Meski begitu, Murad meminta agar Susi tidak melupakan janjinya kepada Maluku yang pernah disampaikannya saat rapat di DPRD Maluku pada 2014 silam.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X