Menteri Susi Kirim Utusan Temui Gubernur Maluku, Ini yang Dibahas

Kompas.com - 04/09/2019, 16:06 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan RI , Susi Pudjiastuti bersalaman dengan warga saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Berahwalang, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak , Jateng,Senin (29/7/2019) ARI WIDODOMenteri Kelautan dan Perikanan RI , Susi Pudjiastuti bersalaman dengan warga saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Berahwalang, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak , Jateng,Senin (29/7/2019)

KOMPAS.com - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku Romelus Far-Far mengatakan, utusan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan menemui Gubernur Maluku Murad Ismail untuk membahas terkait moratorium.

Seperti diketahui, Murad menyatakan perang ke Susi karena menilai kebijakan Susi merugikan Maluku.

"Yang datang Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Dirjen Perikanan Tangkap untuk membahas terkait pernyataan gubernur,” kata Romelus, saat ditemui wartawan sebelum meninggalkan kantor Gubernur Maluku, Rabu (4/9/2019).

Baca juga: Gubernur Maluku Nyatakan Perang, Menteri Susi Kirim Utusan Temui Murad


Utusan itu akan bertemu Murad, Kamis (5/9/2019). 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X