Siswi SMP Diperkosa 4 Remaja yang Dikenalnya Lewat Facebook

Kompas.com - 28/08/2019, 19:54 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

BREBES, KOMPAS.com - SA (15), remaja yang masih duduk di bangku SMP di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, diperkosa empat remaja di underpass di sekitar persawahan di Desa Banjaratma, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Minggu (24/8/2019) malam.

Tiga pelaku, Karjono (21), AF (16), dan AM telah diamankan pihak Polres Brebes. Sementara D, satu pelaku yang baru dikenalnya di Facebook masih buron.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono mengatakan, modus D awalnya berkenalan di Facebook untuk kemudian mengajak korban bertemu di luar rumah.

Saat itu, SA menuruti ajakan bertemu dengan dijanjikan berwisata ke pasar malam Brebes.

Baca juga: 5 Pemuda Perkosa Seorang Gadis, Uang Dirampas dan Ditelantarkan di Jalan

Tapi di tengah perjalanan, pelaku mengarahkan ke tempat lain yang diikuti tiga tersangka lain. Korban selanjutnya diperkosa secara bergantian oleh empat pelaku.

"Pelaku ada empat orang, tiga ditangkap. Satu pelaku dalam pengejaran," kata Aris, Rabu (28/8/2019).

Keluarga SA kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Sementara jajaran Satreskrim Polres Brebes bersama unit Reskrim Polsek Bulakamba dan Polsek Larangan langsung bertindak cepat.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X