Curhat Istri Aceng Fikri Usai Kena Razia, Merasa Dilecehkan hingga Trauma

Kompas.com - 28/08/2019, 05:33 WIB
Siti Elina Rahayu didampingi suaminya Aceng HM Fikri menunjukan bukti buku pernikahan mereka kepada wartawan, Selasa (27/08/2019) di rumah Aceng Fikri. KOMPAS.COM/ARI MAULANA KARANGSiti Elina Rahayu didampingi suaminya Aceng HM Fikri menunjukan bukti buku pernikahan mereka kepada wartawan, Selasa (27/08/2019) di rumah Aceng Fikri.

KOMPAS.com - Istri mantan Bupati Garut Aceng Fikri, Siti Elina Rahayu, buka suara atas perlakuan yang diterimanya saat terkena razia Satpol PP KOta Bandung di sebuah hotel bersama sang suami.

Elina menjelaskan, perlakuan para petugas Satpol PP saat itu telah membuat dirinya trauma dan merasa terlecehkan sebagai seorang perempuan.

Seperti diketahui, Mantan Bupati Garut Aceng HM Fikri terjaring razia gabungan Satpol PP Kota Bandung, Kamis (22/8/2019) tengah malam.

Saat itu, Aceng Fikri terjaring razia bersama seorang perempuan, yang belakangan diketahui sudah dinikahi sekitar dua bulan lalu.

Aceng pun menunjukkan bukti pernikahan berupa dua buku nikah kepada petugas Satpol PP.

Berikut ini fakta lengkapnya:

1. Elina sempat trauma pasca-razia

Aceng Fikri saat diboyong oleh Satpol PP Kota Bandung dari hotel yang ada di Jl Lengkong Kota Bandung bersama istrinya, Kamis (22/8/2019) malam.Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik Aceng Fikri saat diboyong oleh Satpol PP Kota Bandung dari hotel yang ada di Jl Lengkong Kota Bandung bersama istrinya, Kamis (22/8/2019) malam.

Elina mengaku merasa sangat dilecehkan atas perlakuan petugas Satpol PP Kota Bandung dan trauma.

“Jelas merasa sangat dilecehkan, Satpol PP nggak beri ruang klarifikasi sehingga masyarakat memberi stigma negatif pada saya, padahal saya menikah secara resmi tercatat di KUA, buktinya juga ada,” katanya saat ditemui di kediaman Aceng HM Fikri di Garut, Selasa (27/8/2019) siang.

Didamping suaminya, Elin menjelaskan dirinya mengaku sedang tertidur saat petugas Satpol PP datang.

“Saya bengong sambil gemetaran, ya Allah ini ada apa, karena saya kaget, bangun tidur spontan masuk semua,” katanya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X