Jadi Saksi di Pengadilan, Djarot: Saya Akan Perjuangkan Hak Saya

Kompas.com - 27/08/2019, 21:44 WIB
Djarot Saiful Hidayat menjadi saksi dalam sidang pencemaran nama baik lewat media elektronik di PN Medan, Selasa (27/8/2019) KOMPAS.COM/MEI LEANDHA ROSYANTIDjarot Saiful Hidayat menjadi saksi dalam sidang pencemaran nama baik lewat media elektronik di PN Medan, Selasa (27/8/2019)

MEDAN, KOMPAS.com - Politisi PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mendatangi Pengadilan Negeri Medan untuk bersaksi dalam sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Terdakwa adalah Dewi Budiati (54), warga Jalan Karya Sembada Nomor 44, Kelurahan Padangbulan, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Namun, sidang yang diketuai majelis hakim Sri Wahyuni Batubara hanya dibuka sebentar. Jaksa Penuntut Umum Haslinda Hasan tidak dapat menghadirkan terdakwa.

Tim penasihat hukum mengatakan terdakwa sedang sakit, tanpa menyerahkan surat keterangan dokter sebagai bukti.

Tim meminta agar jadwal persidangan diubah menjadi Rabu, karena setiap Senin dan Selasa adalah waktu terdakwa menjalani terapi.

Hakim lalu melempar pertanyaan kepada terdakwa apakah bisa hadir pada Rabu pekan depan, sigap dijawab pria berkacamata itu dengan anggukan.

"Tapi saya minta dipastikan, sakitnya terdakwa tidak diprogram," kata Djarot, Selasa (27/8/2019).

Baca juga: Rencana Pemindahan Ibu Kota Negara di Mata Sutiyoso, Ahok, dan Djarot

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X