Istri Aceng Fikri: Saya Merasa Sangat Dilecehkan

Kompas.com - 27/08/2019, 15:43 WIB
Siti Elina Rahayu didampingi suaminya Aceng HM Fikri menunjukan bukti buku pernikahan mereka kepada wartawan, Selasa (27/08/2019) di rumah Aceng Fikri. KOMPAS.COM/ARI MAULANA KARANGSiti Elina Rahayu didampingi suaminya Aceng HM Fikri menunjukan bukti buku pernikahan mereka kepada wartawan, Selasa (27/08/2019) di rumah Aceng Fikri.

GARUT, KOMPAS.com – Siti Elina Rahayu, istri Aceng Fikri, mantan Bupati Garut yang pada Kamis (22/08/2019) lalu terjaring razia Satpol PP Kota Bandung, akhirnya buka suara, setelah sempat dikabarkan trauma.

Elin mengaku merasa sangat dilecehkan atas perlakuan petugas Satpol PP Kota Bandung saat menemui dirinya di salah satu kamar hotel di Kota Bandung bersama suaminya.

Dirinya pun saat ini masih trauma atas kejadian tersebut.

“Jelas merasa sangat dilecehkan, Satpol PP nggak beri ruang klarifikasi sehingga masyarakat memberi stigma negatif pada saya, padahal saya menikah secara resmi tercatat di KUA, buktinya juga ada,” jelas Siti Elina Rahayu saat ditemui di kediaman Aceng HM Fikri di Garut, Selasa (27/8/2019) siang.

Baca juga: Setjen DPD RI Minta Wali Kota Bandung Bersihkan Nama Baik Aceng Fikri

Elina yang didampingi suaminya Aceng HM Fikri menuturkan, dirinya sangat trauma atas kejadian tersebut.

Karena, petugas Satpol PP datang saat dirinya sudah tertidur di kamar dan langsung menggeledah kamar dan seluruh isinya termasuk dirinya yang diperiksa seluruh bagian tubuhnya dari atas sampai bawah.

“Saya bingung ada apa, saya digiring ke kamar mandi, saya bingung ada apa lagi ini, terus saya digeledah dari atas sampai bawah, semua sudut kamar juga diperiksa, termasuk alat shalat dibongkar, saya bingung ini ada apa,” katanya.

Elina pun menceritakan kembali detik-detik dirinya dan suaminya didatangi petugas Satpol PP. 

Pada Kamis (22/8/2019), dirinya berniat mengantar suaminya berobat di Bandung yang memang rutin dilakukan seminggu sekali.

Dirinya pun sengaja memilih hotel tersebut karena dekat dengan tempat dokter praktek yang biasa didatanginya.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X