Manfaatkan Kegiatan Remisi 17 Agustus, Pria Ini Transaksi Sabu di Dalam Lapas

Kompas.com - 26/08/2019, 22:52 WIB
Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah menunjukan barang bukti sabu yang diamankan dari pengedar narkoba yang ditangkap, Senin (26/8/2019) KOMPAS.com/Tresno SetiadiKapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah menunjukan barang bukti sabu yang diamankan dari pengedar narkoba yang ditangkap, Senin (26/8/2019)

TEGAL, KOMPAS.com - Polres Tegal Kota, Jawa Tengah, mengamankan tiga pengedar narkoba dengan barang bukti tujuh paket sabu seberat 6,65 gram.

Mereka adalah Indra Kasih (29) warga Tegal, Djoko Sukmono (48) warga Semarang, dan Mbong atau Arip Widodo (29) warga Temanggung, Jawa Tengah.

Mereka diamankan Satgas Gabungan Polres Tegal Kota dalam gelaran Operasi Khusus Antik Candi 2019 yang digelar Agustus ini.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengatkan, pelaku Mbong ditangkap saat hendak bertransaksi sabu ke dalam Lapas Klas IIB Tegal.

Saat itu Mbong hendak mengirimkan pesanan ke salah satu warga binaan.

Pelaku memanfaatkan situasi perayaan 17 Agustus di dalam lapas yang sedang menggelar pemberian remisi. Kegiatan itu dihadiri wali kota Tegal dan jajaranya.

"Saat itu ramai karena ada pemberian remisi. Pelaku memanfaatkan kesempatan untuk transaksi," ujarnya saat konferensi pers, Senin (26/8/2019).

Baca juga: Berjudi di Kantor DPP Golkar, Sejumlah Orang Ditangkap Polisi

Petugas sempat curiga karena gelagat pelaku yang mencurigakan. Petugas kemudian memeriksa dan mendapati dua paket sabu seberat 2,30 gram dari tangan pelaku.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X