Diduga Usai Menjambret, Siswa SMK Tewas Tabrak Pohon

Kompas.com - 26/08/2019, 17:31 WIB
Ilustrasi jambret THINKSTOCKS/ADRIAN HILMANIlustrasi jambret

PEKANBARU, KOMPAS.com - Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Pekanbaru, Riau, ditemukan tewas diduga usai melakukan aksi penjambretan, Senin (26/8/2019).

Pelaku tewas setelah menabrak pohon saat berusaha melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Tampan AKP Juper Lumbantoruan mengatakan, pelaku diduga melakukan aksi jambret di Jalan Srikandi, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

"Pelaku ada dua orang, pelajar SMK. Satu meninggal dunia dan satu lagi sudah kita amankan di Polsek Tampan untuk dilakukan pemeriksaan. Sedangkan yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," sebut Juper pada wartawan, Senin.

Baca juga: Berkat CCTV, Jambret Seret Korban Dekat Kantor Polsek Helvetia Ditangkap

Juper belum bersedia menyebutkan identitas kedua pelaku, karena pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Dia menjelaskan, kedua pelaku diduga menjambret handphone seorang mahasiswi, yang sedang melintas di Jalan Srikandi.

"Kedua pelaku ini diduga sudah merencanakan aksi penjambretan. Lalu, mereka menjambret handphone yang ditaruh korban di dasbor sepeda motornya," kata Juper.

Baca juga: Jago Silat, Gadis Ini Tendang Pelaku Jambret hingga Tersungkur

Pada saat itu, lanjut dia, korban berusaha mengejar pelaku yang melarikan diri menggunakan sepeda motor. Tak jauh dari lokasi, pelaku menabrak pohon.

"Pelaku hendak menyalip mobil, tapi tidak sampai sehingga hilang kendali dan menabrak pohon. Jadi satu terduga pelaku tewas," sebut Juper.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X