Jatuh Saat Geladi Bersih, Anggota DPRD Terpilih di Sikka Dilarikan ke RS

Kompas.com - 24/08/2019, 21:20 WIB
Foto : Yohanes Raga, anggota DPRD Sikka terpilih saat diantar ke RSUD Tc. Hillers Maumere, Sabtu (24/8/2019). KOMPAS.COM/NANSIANUS TARISFoto : Yohanes Raga, anggota DPRD Sikka terpilih saat diantar ke RSUD Tc. Hillers Maumere, Sabtu (24/8/2019).

MAUMERE, KOMPAS.com - Yohanes Raga, salah seorang anggota DPRD terpilih di Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur, mendadak jatuh saat upacara geladih bersih pelantikan DPRD periode 2019-2024, Sabtu (24/8/2019).

Ia adalah calon legislatif terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pantauan Kompas.com, awalnya pemandu acara meminta seluruh hadirin berdiri.

Semua anggota DPRD terpilih ikut berdiri, termasuk Yohanes Raga.

Ia sempat berdiri. Namun, beberapa menit berselang, ia mengaku tidak bisa berdiri. Badannya tiba-tiba berkeringat dan lemas.

Menyaksikan itu, para peserta geladi bersih lainnya langsung panik. Mereka memberinya air mineral untuk diminum. Namun, sama sekali tidak bisa diteguk.

Ia langsung diantar ke RSUD Tc. Hillers untuk mendapat perawatan. Hingga saat ini, ia sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Keluarganya mendatangi rukah sakit dan berharap Yohanes bisa pulih kembali sehingga bisa mengikuti pelantikan, Senin (26/8/2019).



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X