Penjelasan Promotor Westlife soal Pejabat Minta Jatah 500 Kursi VVIP Saat Konser

Kompas.com - 23/08/2019, 18:23 WIB
Konser Westlife yang berlangsung di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (18/8/2019). KOMPAS.com/AJI YK PUTRAKonser Westlife yang berlangsung di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (18/8/2019).

PALEMBANG, KOMPAS.com - Presiden Direktur Neutron Live Asia, Rendy yang merupakan promotor utama konser boyband Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, membantah ada pejabat yang minta jatah 500 kursi untuk menyaksikan konser tersebut.

Rendy mengatakan, saat grup musik asal Irlandia itu manggung, pihaknya hanya menyediakan 1.000 tiket khusus VVIP dengan harga jual Rp 1,95 juta. 

"Sebenarnya itu tidak mungkin terjadi, karena tiket kita aja buat VVIP itu cuma 1.000. Kalau diminta pejabat ya habis," kata Rendy saat dikonfirmasi Kompas.com melalui sambungan telepon, Jumat (23/8/2019).

Baca juga: Ada Pejabat Minta Jatah Kursi Nonton Westlife, Gubernur Sumsel Meradang

Ia menjelaskan, saat acara berlangsung pihak promotor memberikan undangan tiket nonton kelas VVIP untuk Pemprov Sumsel kurang dari 50 tiket.

Selain itu mereka juga memberikan diskon sebesar 20 persen kepada seluruh aparatur sipil negera (ASN) yang ingin menonton konser Westlife. 

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X