Buruh Bangunan Tikam Gadis yang Hendak Diperkosa karena Berontak

Kompas.com - 21/08/2019, 18:33 WIB
Ilustrasi korban pemerkosaan KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHOIlustrasi korban pemerkosaan

MEDAN, KOMPAS.com - Seorang wanita berinisial MS (21) menjadi korban penusukan oleh buruh bangunan, Suhendar (39), pria yang hendak memperkosanya. Diketahui Suhendar merupakan tetangga korban.

Warga Tanjung Morawa itu kini dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Pakam karena menderita luka tikaman. 

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap mengatakan, peristiwa ini terjadi ketika pelaku hendak mencuri di indekos korban, Selasa (20/8/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Pelaku masuk melalui asbes yang bisa menembus kamar korban. Namun, karena melihat korbannya tidur, pelaku pun mencoba memperkosanya.


 

Saat itu korban yang sedang tidur, terbangun karena tiba-tiba merasa ditimpa.

"Melihat korbannya bangun, pelaku pun menghunuskan pisau sambil menyuruh korban diam," ujarnya kepada wartawan, Rabu (21/8/2019).

Baca juga: Mabuk Tuak, Seorang Pria di Lampung Nyaris Perkosa Nenek 65 Tahun

Halaman:


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X