Ini Pesan Khusus Jokowi untuk Mahasiswa Papua di Surabaya

Kompas.com - 20/08/2019, 21:29 WIB
Ketua Lembaga Masyarakat Adat Tanah Papua, Lenis Kagoya (kanan) bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (20/8/2019) KOMPAS.com/A. FAIZALKetua Lembaga Masyarakat Adat Tanah Papua, Lenis Kagoya (kanan) bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (20/8/2019)

SURABAYA, KOMPAS.com - Staf khusus Presiden Jokowi sekaligus Ketua Lembaga Masyarakat Adat Tanah Papua, Lenis Kagoya, menyampaikan pesan khusus Jokowi untuk mahasiswa Papua di Surabaya.

Pesan itu disampaikan Lenis kepada perwakilan mahasiswa di Papua di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (20/8/2019) sore.

"Pak Presiden titip pesan agar masalah jangan dibesar-besarkan. Mari kita sesama anak bangsa saling memaafkan, jauhkan ketersinggungan," kata Lenis, Selasa.

Baca juga: Gubernur Papua Temui Pendemo, Cerita soal Khofifah Minta Maaf

Dalam kesempatan itu, Lenis juga menggelar pertemuan khusus dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, membahas kondisi pasca kerusuhan di Manokwari Papua Barat.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak dan Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan.

Gubernur Khofifah menyambut hangat kedatangan Lenis Kagoya beserta mahasiswa Papua dan Ikatan Keluarga Besar Papua Surabaya.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X