Bahas Ibu Kota Baru, Gubernur Kumpulkan Seluruh Kepala Daerah se-Kaltim Dialog dengan Menteri PPN

Kompas.com - 20/08/2019, 18:14 WIB
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor saat diwawancarai awak media, Rabu (14/8/2019), seusai penganugerahan Satya Lancana Karya di Odah Etam, Kantor Gubernur Jalan Gajah Mada, KOMPAS.com/ZAKARIAS DEMON DATONGubernur Kalimantan Timur Isran Noor saat diwawancarai awak media, Rabu (14/8/2019), seusai penganugerahan Satya Lancana Karya di Odah Etam, Kantor Gubernur Jalan Gajah Mada,

KOMPAS.com, SAMARINDA Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor akan mengumpulkan seluruh bupati dan wali Kota se-Kaltim berdialog bersama Menteri PPN/Bappenas Bambang Brodjonegoro di Balikpapan, Rabu (21/8/2019).

Dialog dengan agenda pemindahan Ibu Kota Negara ini juga melibatkan DPRD kabupaten dan kota, para ASN, rektor perguruan tinggi, LSM, tokoh masyarakat hingga unsur media se- Kaltim.

Isran mengatakan, dialog itu dilakukan dalam rangka menyampaikan kesiapan Kaltim secara keseluruhan kepada Bappenas.

Mulai dari dukungan masyarakat, kondisi sosial budaya, keamanan, lingkungan hingga dukungan infrastruktur.


"Saya akan menyampaikan kesiapan Kaltim dari semua aspek," kata Isran saat ditemui di Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Senin (19/8/2019).

Baca juga: Gubernur Legowo jika Kaltim Tak Terpilih Jadi Ibu Kota Negara

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X