LIVE STREAMING Video Pembakaran Gedung DPRD Papua Barat dan Kerusuhan di Manokwari

Kompas.com - 19/08/2019, 09:16 WIB
Pembakaran Gedung DPRD Papua Barat di Manokwari, Senin (19/8/2019). DOK KOMPAS TVPembakaran Gedung DPRD Papua Barat di Manokwari, Senin (19/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kerusuhan terjadi di Manokwari, Papua Barat, Senin (19/8/2019). Gedung DPRD Papua Barat di Manokwari dibakar massa.

Kerusuhan ini merupakan buntut aksi dari beberapa kelompok warga. Warga memblokade beberapa jalan. Aktivitas warga terganggu, banyak toko yang tutup. 

Kompas TV melaporkan, selain pembakaran di jalanan, Gedung DPRD Papua Barat juga turut dibakar. Diduga, aksi ini merupakan buntut dari solidaritas atas perlakuan penanganan demonstrasi warga Papua di Surabaya. 

 Aparat kepolisian saat ini sedang berada di lokasi untuk menangani aksi ini. Simak video live streaming kerusuhan Manokwari di atas ini.

Baca juga:

Warga di Manokwari Bakar Ban dan Blokade Jalan, Protes Tindakan Rasisme ke Mahasiswa Papua

Kerusuhan Pecah di Manokwari, Massa Bakar Gedung DPRD Papua Barat

[VIDEO KERUSUHAN MANOKWARI] Kapolda pun Turun Tangan Menenangkan Massa

 

 

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X