Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria Ditemukan Dekat Sungai Tallo Makassar

Kompas.com - 18/08/2019, 21:30 WIB
Himawan,
Khairina

Tim Redaksi

 

MAKASSAR, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria yang diketahui bernama Bayu Kristianto (32) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam semak-semak di dekat Sungai Tallo, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sabtu (17/8/2019).

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Dody ketika sedang memancing di sungai tersebut. Ia melihat mayat itu dalam keadaan telungkup. 

"Waktu sedang memancing ada orang yang bilang kalau ada mayat jadi saya langsung ke lokasi dan melihat mayat pria itu," kata Dody di sekitar lokasi kejadian. 

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Tallo

Dody yang tak berani menyentuh mayat tersebut langsung memanggil warga yang lewat di sekitar Jalan Perintis Kemerdekaan.

Tidak lama berselang, seorang anggota TNI yang lewat pun singgah hingga memberitahukan penemuan mayat ini kepada polisi. 

"Saya langsung tanya sama tentara dan juga langsung menghubungi pihak kepolisian," tambahnya.

Baca juga: Mayat Perempuan Korban Kecelakaan Ditemukan dalam Kontainer

Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Bachtiar yang tiba di lokasi mengatakan, dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihaknya.

Syamsul mengatakan, pihaknya menemukan sebilah pisau saat Bayu ditemukan. Tubuh Bayu di lengan kirinya juga terdapat sebuah luka sabetan.

Namun, Bachtiar mengaku belum bisa mengambil kesimpulan apakah Bayu tewas dibunuh atau bunuh diri. 

"Sementara kita belum dapat mengambil kesimpulan karena kami masih menunggu visum dari dokpol," kata Bachtiar, Minggu (18/8/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com