Mayat Pria Ditemukan Dekat Sungai Tallo Makassar

Kompas.com - 18/08/2019, 21:30 WIB
Ilustrasi iStockphotoIlustrasi

 

MAKASSAR, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria yang diketahui bernama Bayu Kristianto (32) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam semak-semak di dekat Sungai Tallo, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sabtu (17/8/2019).

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Dody ketika sedang memancing di sungai tersebut. Ia melihat mayat itu dalam keadaan telungkup. 

"Waktu sedang memancing ada orang yang bilang kalau ada mayat jadi saya langsung ke lokasi dan melihat mayat pria itu," kata Dody di sekitar lokasi kejadian. 

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Tallo

Dody yang tak berani menyentuh mayat tersebut langsung memanggil warga yang lewat di sekitar Jalan Perintis Kemerdekaan.

Tidak lama berselang, seorang anggota TNI yang lewat pun singgah hingga memberitahukan penemuan mayat ini kepada polisi. 

"Saya langsung tanya sama tentara dan juga langsung menghubungi pihak kepolisian," tambahnya.

Baca juga: Mayat Perempuan Korban Kecelakaan Ditemukan dalam Kontainer

Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Bachtiar yang tiba di lokasi mengatakan, dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihaknya.

Syamsul mengatakan, pihaknya menemukan sebilah pisau saat Bayu ditemukan. Tubuh Bayu di lengan kirinya juga terdapat sebuah luka sabetan.

Namun, Bachtiar mengaku belum bisa mengambil kesimpulan apakah Bayu tewas dibunuh atau bunuh diri. 

"Sementara kita belum dapat mengambil kesimpulan karena kami masih menunggu visum dari dokpol," kata Bachtiar, Minggu (18/8/2019).



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X