Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Rumah Tangga Dicabuli Tetangga Saat Hendak Buang Air di Toilet

Kompas.com - 15/08/2019, 14:16 WIB
Hendra Cipto,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

JENEPONTO, KOMPAS.com – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial IS (22), warga Kampung Bontoa, Kelurahan Tonrokassi Timur, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, dicabuli tetangganya, Mustari (35), saat hendak buang air kecil di toilet.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani mengatakan, korban dibuntuti oleh pelaku saat hendak masuk ke dalam toilet.

Di situ, pelaku langsung menggerayangi dan hendak memperkosa korban.

Baca juga: Video Seks 3 Pria 1 Wanita, Viral di Garut hingga Polisi Periksa 2 Terduga Pemeran

“Kejadiannya pagi-pagi buta. Saat itu, korban baru pulang dari pasar dan singgah di toilet yang berada di sebelah rumahnya. Pelaku mengikuti korban masuk ke dalam toilet dan melakukan pencabulan. Sontak korban berteriak meminta tolong hingga akhirnya pelaku melarikan diri,” kata Dicky, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/8/2019).

Dicky menuturkan, saat percobaan pemerkosaan itu, pelaku sempat mengancam dan ingin mengambil barang berharga korban.

Baca juga: Mantan Suami Istri Sengaja Rekam Adegan Video Seks 3 Pria 1 Wanita, Tak Sangka Bocor

“Keluarga korban bersama warga yang mengetahui keberadaan pelaku di rumahnya langsung melakukan mengepung dan nyaris menjadi amukan massa. Beruntung, aparat kepolisian dari Polsek Tamalatea langsung mengamankan pelaku dan menenangkan situasi yang sudah memanas. Keluarga korban dan warga sempat melempari rumah pelaku menggunakan batu,” tutur dia.

Dicky menambahkan, jika saat ini, pelaku pencabulan dan percobaan pemerkosaan tersebut telah diamankan di Markas Polsek Tamalatea dan menjalani pemeriksaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com