Istri Driver Ojol yang Tewas Mengenaskan di Madiun Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

Kompas.com - 15/08/2019, 10:22 WIB
ISTRI KORBAN--Inilah Mira Hepi, istri Darwin Susanto, driver ojol yang jasadnya ditemukan tewas mengenaskan di kamar kontrakannya saat diamankan di Polres Madiun. Polisi menduga korban dibunuh hingga kepalanya bersimbah darah. KOMPAS.COM/Dokumen Polres MadiunISTRI KORBAN--Inilah Mira Hepi, istri Darwin Susanto, driver ojol yang jasadnya ditemukan tewas mengenaskan di kamar kontrakannya saat diamankan di Polres Madiun. Polisi menduga korban dibunuh hingga kepalanya bersimbah darah.

MADIUN, KOMPAS.com — Tim Penyidik Satreskrim Polres Madiun terpaksa membawa MH,  istri driver ojol Darwin Susanto yang ditemukan tewas mengenaskan, ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Dr Soeroto Kabupaten Ngawi.

Pasalnya saat diperiksa penyidik, MH terkesan memberikan keterangan ngawur dan tidak fokus.

"Kemarin kami bawa ke rumah sakit jiwa di Ngawi untuk diperiksa kejiwaanya. Saat diperiksa Mira memberikan keterangan ngawur dan tidak fokus," kata Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono yang dikonfirmasi Kompas.com, Kamis ( 15/8/2019) pagi.


Ruruh mengatakan sampai saat ini MH didampingi psikiater dan tim penyidik Polres Madiun masih berada di RSJ Dr Soeroto Ngawi.

Baca juga: Saat Diamankan, Istri Driver Ojol yang Dibunuh di Madiun Melawan

 

MH akan dibawa kembali ke Madiun setelah kondisi jiwanya stabil.

Sebelum kejadian yang menimpa suaminya, MH disebut memiliki riwayat pernah dirawat di rumah sakit jiwa di Ngawi dan Nganjuk.

Bahkan terakhir, MH masih mendapatkan pengobatan dari dokter di RSJ Ngawi.

Menurut Ruruh, keterangan istri korban ini menjadi penting untuk mengungkap pelaku pembunuhan suaminya, Darwin Susanto. 

Selain MH, polisi sudah memeriksa beberapa saksi dan hasil otopsi jenazah korban.

Halaman:


komentar di artikel lainnya
Close Ads X