Delapan Anak Ditabrak Mobil "Pick Up" Saat Ikut Pawai Karnaval HUT RI

Kompas.com - 14/08/2019, 22:56 WIB
Mobil pick up yang diduga menabrak rombongan anak-anak di pawai karnaval HUT RI diamankan.Dok. Humas Polda NTB Mobil pick up yang diduga menabrak rombongan anak-anak di pawai karnaval HUT RI diamankan.

MATARAM, KOMPAS.com - Delapan orang anak ditabrak mobil pick up saat mengikuti pawai karnaval memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia di Jalan Lintas Desa Bajo, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, NTB, Rabu (14/8/2019).

Peristiwa naas tersebut terjadi saat anak-anak yang sedang berjalan mengikuti karnaval melewati Jalan Lintas Bajo tepatnya di jembatan Desa Bajo.

Kemudian, secara tiba-tiba sebuah mobil pick up yang awalnya sempat berhenti, tidak sabar lalu menerobos jalan dan menabrak delapan orang anak yang tengah mengikuti karnaval.

Baca juga: Kronologi Sopir Avanza Mabuk Tabrak Truk Brimob Sebabkan 1 Orang Tewas


Korban langsung dibawa ke Puskesmas Soromandi untuk mendapatkan perawatan medis.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama menyebutkan, delapan anak yang menjadi korban tabrakan berusia 3-4 tahun.

"Dari 8 orang korban tersebut yang masih dirawat di Puskesmas yaitu 2 orang atas nama Lena dan Al Gazali," kata Purnama seperti dikutip dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Polisi Tewas Setelah Tabrak Truk Hewan Kurban yang Berhenti, Ini Pengakuan Sopir

Sementara Faisal (26), sopir kendaraan pick up Suzuki EA 9625 AQ saat ini masih diamankan petugas kepolisian.

Purnama mengimbau kepada keluarga pihak korban agar tidak berbuat anarkis serta menyerahkan kasus tersebut kepada pihak polisi.

"Untuk sementara situasi masih terpantau aman," tutup Purnama.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X