Dilaporkan Istri, Kepala Dinas di Pemkab Mojokerto Jadi Tersangka KDRT

Kompas.com - 14/08/2019, 22:18 WIB
IlustrasiKOMPAS.COM/Ilustrasi Ilustrasi

MOJOKERTO, KOMPAS.com - Kepolisian Resor (Polres) Mojokerto Jawa Timur, menetapkan Ustadzi Rois sebagai tersangka dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT).

Pria yang ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT tersebut, diketahui sedang menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery mengungkapkan, kasus yang menjerat salah satu pimpinan Dinas Pemkab Mojokerto itu berawal dari pelaporan Sunarti, istri tersangka kepada polisi.


Baca juga: Kisah Penyintas KDRT: Mereka yang Terhempas dan Bangkit

Hubungan antara Ustadzi Rois dan Sunarti sebagai suami istri terjalin sejak tahun 2014.

Namun, hubungan itu mulai retak yang ditandai dengan pelaporan Ustadzi Rois oleh istrinya kepada polisi, awal tahun 2019.

Ustadzi Rois dilaporkan atas dugaan penelantaran istri karena tidak memberi nafkah lahir dan batin. Selain itu, istri tersangka juga merasa mendapatkan kekerasan secara psikis.

Pelaporan tersebut ditindaklanjuti jajaran Polres Mojokerto.

Saat ini, Kepala Dinas di Pemkab Mojokerto itu ditetapkan sebagai tersangka.

"Statusnya sudah kami tetapkan sebagai tersangka," kata AKP Muhammad Solikhin Fery, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (14/8/2019) malam.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X